30 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

ucapan selamat hari ibu

Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember untuk mengenang menghargai perjuangan kaum perempuan. Cara sederhana memperingati hari spesial ini adalah dengan berbagi pesan positif, doa-doa yang baik, kutipan-kutipan menguatkan, hingga ucapan selamat Hari Ibu ke Mama terkasih.

Ingin mengirimkan pesan ke ibu atau mama di Hari Ibu yang spesial ini? Berikut ini sederet ucapan Hari Ibu yang dapat Anda bagikan.

 Ucapan Selamat Hari Ibu Spesial untuk Mama Tersayang 

  1.     Selamat Hari Ibu. Terima kasih ibu telah mengajari saya banyak hal tentang hidup. Because of you, I am me. Happy Mother’s Day!
  2.     Saya hanya ingin ibu tahu betapa istimewa dan beruntungnya saya memiliki ibu yang penuh cinta, perhatian, dan sehebat ibu. Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini dan mengajarkanku untuk selalu melihat yang terbaik dalam diri saya. Selamat Hari Ibu.
  3. Aku merasa sangat diberkati memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku. Aku mencintaimu! Thank you for everything you’ve done for us. It’s more than we can ever repay you! Happy Mother’s Day!
  4. Terima kasih atas setiap pelukan, kata-kata penyemangat, dan sejuta cinta yang telah Bunda berikan kepada saya. Bundaku yang luar biasa, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpamu. Cinta Bunda selalu. Selamat Hari Ibu!
  5. Terima kasih karena selalu menjadi contoh dan teladan yang luar biasa. Ibu telah banyak membelajarkan saya tentang harapan, cita-cita dan apa yang sebenarnya saya inginkan ketika saya besar nanti! Semoga hari ini menjadi Hari Ibu yang sangat istimewa untuk Ibu, Terima kasih karena selalu ada untukku, ibu!
  6. Terima kasih telah tertawa bersama kami di saat-saat terbaik dan tetap bersama kami di saat-saat terburuk. Tanpamu, kami sekarang mungkin bukan siapa-siapa. Selamat hari ibu, Bundaku.
  7. Kamu luar biasa Bunda. Membesarkan kami, anak-anak yang bebal ini, tentu membutuhkan banyak kesabaran dan kekuatan. Selamat Hari Ibu untuk Bundaku terkasih, orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri, penuh kasih, dan paling penyayang yang aku kenal!
  8. Terima kasih telah menjadi satu-satunya Ibu di dunia yang akan selalu menyayangi anak yang sering bebal seperti saya. Semoga hari ini menjadi Hari Ibu yang luar biasa! Anda adalah ibu terbaik. Selamanya. Peluk. Erat.
  9. Terima kasih telah memberi saya hal terbaik dalam hidup: cinta Bunda, perhatian Bunda, dan masakan Bunda yang tak ada duanya. Setiap malam saya berterima kasih kepada Tuhan bahwa Bunda adalah ibu saya.Selamat Hari Ibu.
  10.   Selamat Hari Ibu untuk para Ibu, semoga menjadi ibu sejati yang bisa menjadi panutan, tuntunan dan teladan bagi putra putri dan bagi siapa saja yang selalu mencintai keluarga. Ibu sempurna dalam setiap peran yang ibu mainkan baik itu sebagai ibu atau ibu mertua, atau nenek. Ibu adalah yang terbaik, dan saya merasa sangat diberkati memiliki ibu. Selamat Hari Ibu.
  11.   Kepada seluruh ibu terbaik di dunia, selamat Hari Ibu! Semoga Anda memiliki hari-hari yang terindah.
  12.   Ibu adalah orang yang paling peduli dan penuh kasih yang pernah aku kenal. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu ada untukku setiap hari. Aku mencintaimu ibu!  Tak ada cinta di dunia ini yang seindah cintamu, Ibu. Happy Mothers Day!
  13.   Ibu terkasih, Ibu adalah guru terbesarku. Ibu telah mengajari aku begitu banyak. Jika ada hari untuk membalas segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepadaku, maka ku berharap setiap hari adalah hari Ibu. Selamat Hari Ibu.
  14.   Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik yang pernah ada. Aku tidak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapapun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu. I Love You, Mama.
  15.   Terima kasih telah membawa saya ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diri saya. Terima kasih telah menjadi kepala juru masak, konselor, sopir taksi, pemandu sorak, sahabat terbaik dan ibu terbaik di dunia. Love you Mama.
  16. Selamat Hari Ibu mama! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, saya tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu!
  17. Untuk ibu paling menakjubkan di seluruh alam semesta. Kami sangat menghargai semua yang Anda lakukan untuk kami setiap hari. Anda benar-benar perekat yang menyatukan keluarga kami! Terima kasih untuk selalu ada, Ibu. Selamat Hari Ibu!
  18. Untuk ibuku tersayang di Hari Ibu ini aku ingin bilang, aku mencintaimu! Happy Mother’s Day to my super Mama! Selamat berbahagia untuk ibu yang paling manis, paling baik hati, dan paling penyayang di dunia. Kami sangat mencintaimu!
  19. Mawar itu merah, pelangi itu indah, gula itu manis, dan kamu juga ibuku! Selamat Hari Ibu untuk ibu termanis di dunia, kami mencintaimu!

Menghibur Lewat Pantun  

ucapan selamat hari ibu

  1. Sarapan pagi menangkap ikan
    Ikan lele dimasak santan
    Selamat hari ibu kuucapkan
    Jasa-jasamu tak terkirakan
  2. Ke Pasar Minggu beli benang
    Buat jahit kemeja merah
    Met Hari Ibu, bunda tersayang
    Moga uang jajanku besok bertambah
  3. Baju batik warna merah
    Padu padan celana biru
    Ke manapun kaki melangkah
    Pada ibu selalu rindu
  4. Mawar merah mulai layu
    Layu kena debu jelaga
    Ku ucap selamat hari ibu
    Untuk bundaku yang sudah di surga
  5. Jalan-jalan ke kota tua
    Jangan lupa foto-foto dulu
    Untuk mama kukirimkan doa
    dan juga selamat Hari Ibu
  6. Pergi ke pasar aku senang
    Jangan lupa beli jajan
    Siapa orang yang paling sayang
    Dialah ibuku yang cantik rupawan

5 Kutipan Istimewa Untuk Ibu

ucapan selamat hari ibu

Bacaan Lainnya
  1.   “Love as powerful as your mother’s for you leaves its own mark … to have been loved so deeply .. will give us some protection forever.” —J.K. Rowling
  2.   “Mother’s love is bliss, is peace, it need not be acquired, it need not be deserved. If it is there, it is like a blessing; if it is not there it is as if all the beauty had gone out of life.” —Erich Fromm
  3.     “Most mothers are instinctive philosophers.” —Harriet Beecher Stowe
  4.   “To describe my mother would be to write about a hurricane in its perfect power. Or the climbing, falling colors of a rainbow.” —Maya Angelou.
  5. “All that I am or ever hope to be, I owe to my angel mother.” —Abraham Lincoln.

 ~

Demikian sederet ucapan selamat Hari Ibu yang dapat Anda bagikan ke ibunda tercinta dalam rangka Mothers Day 2022 ini.

Happy Mother’s Day!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty eight ÷ fifty eight =